Kamis, 24 Desember 2009

Hasil Kongres Nasional III Koalisi Perempuan Indonesia

Hasil Kongres Nasional III
Koalisi Perempuan Indonesia Untuk Keadilan dan Demokrasi

Kongres Nasional III Koalisi Perempuan Indonesia , yang dilaksanakan pada tanggal 14-18 Desember 2009, di Graha Insan Cita Depok, telah selesai dilaksanakan.

Kongres yang dihadiri oleh 437 orang delegasi dari wilayah, Cabang dan Focal Point. Delegasi dari wilayah adalah Nangroe Aceh Darussalam, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Bengkulu, Jambi, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Daerah Istimewa Jogyakarta , Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, Nusa Tenggara Timur, Nusa Barat,
Sedangkan delegasi cabang dari : Tanggerang, Palembang, Bandar Lampung, Pontianak, Samarinda, Kutai Kartanegara, Tarakan, Manado, Minahasa Utara. Sedangkan Focal point adalah: Bangka Belitung, Batam, dan Papua. Sekitar 50 orang hadir sebagai peninjau.

Salah Satu hasil penting Kongres Nasional III ini adalah ditetapkan dan disahkannya Dian Kartikasari SH sebagai Sekretaris Jenderal Koalisi Perempuan Indoesia periode 2009-2014 dan
terpilihnya lima (5) Presidium Nasional periode 2009-2014 terdiri dari : Zohra Andi Baso, Luki Paramita, Damairia Pakpahan, Fitriyanti dan Ana Komsanah.

Kepengurusan Baru periode 2009 -2014 ini merupakan Hasil Pemilihan Langsung Koalisi Perempuan Indonesia, yang telah ditetapkan dan disahkan dalam sidang yang dipimpin oleh :
Kentjana Indrishwari, Merlin dan Nadira Madison.

Serah terima jabatan dari Sdr Masruchah, sekretaris Jenderal periode 2004-2009 kepada Dian Kartika Sari sebagai Sekretaris Jenderal periode 2009-2014 berikut pelantikannya dilaksanakan dalan sidang yang dipimpin oleh Hanifah Muyasharah.

Jakarta , 19 Desember 2009

salam,
Th. Mike Verawati
Panitia Humas Kongres
Nasional III Koalisi Perempuan Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar