Jumat, 02 Oktober 2009

Batas Akhir Pembentukan Panitia Pilsung

Jakarta, 1 Oktober 2009



Nomor : 13/B-Panitia Pilsung/X/2009

Lampiran : 1 eks

Perihal : Batas Akhir Pembentukan Panitia Pilsung



Kepada Yth.

Seluruh Pengurus Wilayah

Cabang yang belum Terbangun Struktur Pengurus Wilayah

Di tempat



Salam keadilan dan demokrasi,

Sehubungan dengan mendesaknya waktu pelaksanaan Pilsung Kepengurusan Nasional Periode 2009-2014, maka Panitia Pilsung Nasional mengingatkan kembali kepada Pengurus Wilayah dan Cabang yang belum Terbangun Struktur Kepengurusan Wilayah untuk segera membentuk Panitia Pilsung. Batas akhir pembentukan panitia pilsung wilayah dan cabang ditunggu sampai dengan tanggal 3 Oktober 2009 pukul 17.00 WIB.



Bagi wilayah dan cabang yang sampai dengan tanggal tersebut di atas belum mengirimkan kepanitiaan pilsung, maka Panitia Pilsung Nasional akan menyerahkan penyelenggaraan pilsung kepada pengurus wilayah atau cabang tersebut dengan catatan nama-nama wilayah dan cabang akan dipublikasikan pada milis anggota dan blog pilsung dan menjadi catatan laporan Panitia Pilsung Nasional pada Kongres Nasional III.



Panitia Pilsung Nasional akan mengumumkan DPT dan kepanitian pilsung wilayah dan cabang pada milis dan blog pada tanggal 4 Oktober 2009.



Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang baik selama ini tak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih.



Salam solidaritas,

Panitia Pilsung Nasional,



Mengetahui,

Linarti - Maruchah -========Titiek Kartika H.

Ketua -- Sekretaris Jenderal =Ketua SC Kongres Nasional III



Tembusan Yth.

Presidium Nasional

Anggota Sterring Committee kongres nasional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar